Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Fans Ayara

09 Januari 2008

SEBUAH KISAH TENTANG PEREMPUAN DARI BLOG SEBELAH

Bunda tertarik dengan salah satu Blog yang pernah Bunda kunjungi saat senggang dan jam-jam istirahat di kantor, blog diperoleh saat Bunda blogwalking ke blog teman.

Kekasih Gelap, Wanita Simpanan, atau apalah itu namanya, adalah momok yang begitu menakutkan bagi sebagian perempuan, atau malah semua perempuan kali ya. (* termasuk Bunda hehehehe). Ada yang bersimpati pada mereka, ada pula yang antipati. Dari mulai dukungan sampai dengan hujatan dapat saja diarahkan kepada mereka.

Apapun itu pro dan kontra tentang mereka, Bunda pikir mereka tentunya tidak ingin menyandang predikat itu atau menjalani hidup seperti itu. Tapi tentunya hidup itu pilihan bukan ? Setiap orang bebas menentukan pilihannya sendiri, tentunya harus siap pula menanggung setiap resiko yang timbul dan akan dia terima.

Silahkan memberikan persepsi dan pandangannya masing-masing mengenai kehidupan seperti itu kehidupan yang saat ini dialami oleh beberapa perempuan di negeri ini, mungkin saja disekitar kita juga .... silahkan baca Disini

Tapi Bunda berharap semoga kita semua bisa menjalani kehidupan dengan baik, tanpa harus menyakiti orang lain atau di sakiti orang lain. Amin ...

Dan semoga lirik lagu ini : "Jadikan aku yang kedua, buatlah diriku bahagia, walaupun kau tak kan pernah kumiliki selamanya..." ( * mudah2an bener ya liriknya heheheh), tidak akan memberikan suatu inspirasi apapun bagi perempuan-perempuan di negeri ini, agar tidak ada lagi yang menyakiti maupun tersakiti, apapun itu alasannya.

Tidak ada komentar: