Fans Ayara

28 Desember 2007

Benazir Bhutto Terbunuh ?

Pagi-pagi setibanya di kantor bunda iseng-iseng buka mail Yahoo, ternyata di situ ada berita terbunuhnya Benazir Bhutto, karena penasaran bunda langsung buka foto-foto dan beritanya, setengah gak percaya ternyata benar bahwa pada tanggal 27 Desember 2007, Benazir Bhutto telah terbunuh setelah beliau menghadiri kampanye pemilihan di Kota Rawalpindi, Pakistan.

Meski bunda sudah sangat familiar dengan sosok ini dan kagum dengan keberaniannya. Tetapi dulu waktu bunda masih duduk di SMU saat bunda aktif menjadi pengurus Rohis, bunda sangat tidak suka dengan Benazir secara dia adalah pemimpin di sebuah Negara, karena dalam islam jelas2 yang diutamakan menjadi pemimpin adalah laki-laki. Tapi terlepas dari itu semua, sosok ini patut diacungin jempol karena keberanian dan kepintarannya berpolitik, buktinya pendukung dia tdk hanya kaum perempuan, tetapi
juga dari kamu laki-laki.

Dengan rasa ingin tahu yang besar pula, Bunda coba mencari profil beliau. Dan bunda dapat referensinya dari Wikipedia, kira-kira begini profil dari Benazir Bhutto :

Benazir Bhutto (Karachi, 21 Juni 1953–27 Desember 2007) adalah perempuan pertama yang memimpin sebuah negara Muslim di masa pasca-kolonial. Bhutto yang karismatis terpilih sebagai Perdana Menteri Pakistan pada 1988, namun 20 bulan kemudian ia digulingkan oleh presiden negara itu yang didukung militer, Ghulam Ishaq Khan, yang secara kontroversial menggunakan Amandemen ke-8 untuk membubarkan parlemen dan memaksa diselenggarakannya pemilihan umum. Bhutto terpilih kembali pada 1993 namun tiga tahun kemudian diberhentikan di tengah-tengah berbagai skandal korupsi oleh presiden yang berkuasa waktu itu, Farooq Leghari, yang juga menggunakan kekuasaan pertimbangan khusus yang diberikan oleh Amandemen ke-8.

Benazir Bhutto adalah anak sulung dari Perdana Menteri Pakistan yang digulingkan, Zulfikar Ali Bhutto (yang digantung oleh pemerintah militer Pakistan di bawah keadaan yang luar biasa) dan Begum Nusrat Bhutto, seorang suku Kurdi-Iran. Kakek dari pihak ayahnya adalah Sir Shah Nawaz Bhutto, seorang Sindhi dan tokoh penting dalam gerakan kemerdekaan Pakistan.


Info Lengkap tentang profil beliau bisa di lihat Disini

Dan foto terkait ada di sini neh :







Dan kronologis mengenai pembunuhan terhadap Benazir Bhutto ini lebih lengkap dapat di lihat di Sini

Namun berita ini pun tampaknya masih simpang siur, lebih lengkap baca juga di sini

Yah...hanya Alloh yang Maha Tahu, semoga misteri pembunuh nya bisa segera terungkap, Amin ...

Wah kalau lihat berita tsb, jadi ingat bahwa keluarga Bhutto juga ada beberapa yang meninggal terbunuh karena alasan politik, ayahnya dan 2 adik laki-lakinya. Waduh srem juga ya kalau mau berpolitik di negara ekstreem kayak gitu.

Dan bunda jadi inget, waktu tes PNS di departement Perdagangan ada lho pertanyaan mengenai Benazir Bhutto, kira2 begini isi pertanyaannya : "Apabila Benazir Bhutto terpilih kembali menjadi Perdana Menteri pada pemilihan tgl 08 Januari 2008, jabatan ini adalah jabatannya sebagai Perdana Menteri yang ke berapa ?" hehehehe asli bunda kagak tahu jawabannya, dan bunda kayaknya asal nebak tuh, makanya gak lulus...hehehehe banyak tebak-tebakannya seh ... ( * Jadi malu daku ...).
Dan menurut yang bunda baca di Wikipedia, ternyata kalau Bhutto jadi terpilih, maka ini adalah jabatannya yang ke tiga kali sebagai PM di Pakistan.

Yah ternyata takdir berkata lain .... apa ini kah tanda-tanda dari Alloh SWT bahwa memang wanita tidak boleh menjadi pemimpin ya ? Wallahu 'alam bishowab.

Selamat Jalan Benazir Bhutto, semoga segala amalan perbuatanmu diterima di sisi Alloh SWT, Amin Ya Robbal Alamin ...

21 Desember 2007

Cuti Bersama (*but not for me)

Hari ini sebagian besar karyawan mendapatkan cuti bersama tepatnya tanggal 21 & 24 Desember 2007 dikarenakan bertepatan dengan Peringatan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2007 dan Peringatan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2007. Bisa dibilang minggu ini adalah Long Weekend bagi mereka khususnya Pegawai Negeri ... but not for me... bunda masuk seperti biasa. (*manyun...)

Di kantor sepi banget, sebagian besar karyawan memilih mengambil cutinya untuk berlibur bersama keluarga. Tadinya bunda juga pengennya libur, tetapi secara ayah juga hari ini masuk ... so, mending masuk aja. Karena biasanya kalau di rumah malah boros, maunya jalaaaannnn mulu sama Indi hehehehehehe ( * hayah ...emang gatel aja tuh kaki kalo gak diajak jalan ...hehehehe).

Dari tadi sesampainya di kantor, liat suasana sepi kayak gini, semangat kerja bunda tiba2 jadi hilang .... tadi cuma telp2 in orang2 yang mau interview tanggal 26 Desember aja, abis itu yah ini nih ... posting * hehehehhe....jangan di contoh ya...ini bukan tipe karyawan baik...*

Malah denger2 ada beberapa kantor yang libur panjaaaaang banget, dan masuk lagi tanggal 2 Januari 2008.... *gilee acik banget tuh ....*
Dan Bunda dari pertama kerja ampe sekarang belum pernah tuh ngerasain Long Weekend sepanjang itu ...*huhuhuhuhu...jadi pengen....*

Oh ya, besok khan dari Hari Ibu tuh. ( * hehehehe harinya gue tuh ...duh yang bangga menjadi Ibu). Kira2 ada gak ya yg ngucapin selamat Hari Ibu buat gue besok ? (* menghayal dapat seikat bunga mawar dari ayah dan indi neh....huuuuuu ngayal terus...)
Tapi gak papa, meski gak dapat ucapan selamat juga, Bunda ngucapin Selamat Hari Ibu buat semua bunda yang ada di Indonesia, Bangga ya jadi seorang Ibu ? Makanya buat yang belum jadi Ibu cepet2 deh jadi Ibu, seru dan mengasyikkan Lho ....hehehehe.

Oh ya, buat mamah ku tercinta dan buat mamah mertua... Selamat Hari Ibu ya ... Terima kasih buat mamah tercinta karena telah melahirkan ku dan membesarkan ku smp menjadi spt ini, dan buat mamah mertua terima kasih karena telah melahirkan seorang anak laki2 yang tampan dan baik yang sekarang menjadi suamiku tercinta... mungkin tanpa mamah mertua, bunda gak akan pernah mendapatkan suami spt ayah .... I Love You ayah .... mmmuuuuaaahhhh (*sambil monyong tuh mulutnya ...hehehehe).

Buat Indi, putri ku tercinta, Terima kasih karena telah mau menjadi anakku dan terima kasih karena kelahiranmu telah mengukuhkan keberadaanku menjadi seorang Ibu... Bunda adalah Bunda yang paling beruntung di dunia ini ... karena memiliki putri secantik dan sesempurna dirimu ... I Love You Indi ... I will always love you till the end ...

Huhuhuhuhu... jadi terharu ... pengen nangis neh kalau inget sama Indi dan bahagianya menjadi Ibu...huahahuahhhuuuuaaaaaa..... (*nangis kenceng neh...tp gak ampe guling2an lho.... hiks..hiks..hiks).

Oh ya ini nih foto 2 orang yang paling berarti dalam hidup Bunda ...


I Love You guys ....

Terima kasih juga pada Alloh SWT, yang telah menganugerahi bunda kenikmatan ini dan 2 orang yang terbaik yang bunda cinta dan mencintai bunda...yang membuat hidup bunda betul2 berwarna dan penuh arti .... Alhamdulillahirabil 'Alamin ...

17 Desember 2007

CERITA DARI MEDAN PERTEMPURAN

Hehehehehe, judulnya gimanaaaa geto ... ini cerita bukan dari medan pertempuran yang serem..serem...plus ada suara peluru dan bom2 gitu deh. Ini adalah cerita bunda dari "Medan Pertempuran Ujian CPNS" ( halah ... hiperbola as usual ... biarin aja lah biar seru ... jadi yang baca khan gak bosen ...).

Hari Sabtu kemaren tepatnya tanggal 15 Desember 2007, jam 09.00 s/d 15.00 WIB, tepatnya Di Gd. Perpustakaan Nasional, di Jl. Salemba, Jakarta Pusat, bunda kembali mengikuti tes penyaringan untuk CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) ----> hehehehe baru sekarang neh dikasih tau kepanjangan dari "CPNS" ya... padahal dah ada 2 postingan membahas hal yg sama tapi belum dijelasin kepanjangannya yah ... :-), yah anggap aja dah pada ngarti semua yak !!!! (Maksa ihhhh....biarin weeeee)

Oke deh lanjut ya ceritanya ....
Jadi gini ... Semalem sebelum tes, bunda gak niat belajar... emang niat pengen tidur tapi gak lupa untuk setting weker supaya bangun jam 2 pagi, udah niat mau sholat tahajud trus belajar. Tau-tau jam 10 malam gitu, temen bunda yang namanya tante Wenny telp ke Hp bunda, sambil masih ngantuk gitu bunda angkat tuh ... tadinya doi mau ngeledekin bunda disangkanya bunda lagi belajar hehehehe gak taunya lagi molor .... hehehe salah sasaran tuh .... tapi emang dasar niatnya dah mau ngerumpi ya... eh malahan ngerumpiin temen deh...itu tuh temen lama yang pada bikin keki semua orang ... (gak sih cuma tante Wenny dan tante Diah aja yg keki, bunda sih kagak hiks..hiks..hiks...). Abis ngerumpi ngalir ngidul gitu, udahan deh telp nya.. (padahal tadi mata ngantuk banget pas ngangkat telp, tapi pas di ajak ngerumpi langsung seger gitu ... halah...dasar mak-mak...penyakit rumpi nya kagak ilang deh..kacau!!!). Abis kelar rumpianna bunda bobo lagi deh. ...

Zzzzzz....kriiiiiingggggg....wah tuh weker bikin kaget aja neh... kalau gak ingat niat bangun buat sholat tahajud mah udah nyungsep tuh weker di kolong tempat tidur kena jurus tendangan bunda ... hehehehehe....

Wudhu dulu ah ... biar ngantuknya ilang... trus sholat deh. Gak lupa bikin kopi... (hobi lama yg nongol lagi tuh ... dulu sempet berhenti karena takut gemuk...menurut info yg bunda baca kandungan kafein dalam kopi bisa mengikat lemak, so itu yang bikin gendut... tapi skrg cuek wae lah .... minimal buat ganjel mata...). Niat belajar tapi baru bentaran... malah gini neh ... ZZZZZZZZzzzzzzz...molor lagi.... hehehehehhehehuahahaha. Bangun2 jam 5 pagi ... ya udah deh bablas...sholat subuh mandi trus siap2 berangkat. ---> yaaahhhh kagak jd belajar donk bun ? "ya kagaklah ... tapi gak papa lah pede aje, kali aja sisa2 belajar waktu mau tes PNS di Dep dag masih ada ...huhuhuhuhuhuhhhhhuuuuuuuuuu.

Malemnya dah ngerayu ayah buat minta dianterin ke stasiun kereta, karena rencanya bunda mau berangkat naik kereta. Jam 6.45 WIB, bunda dianter ayah pake motor ke stasiun kereta, naik kereta KRL Semi AC yang berangkat Jam 7.10 WIB dengan jurusan Bekasi - Pasar Senen, tiketnya lumayan murah cuma Rp. 6.000,----> yah dibanding harga tiket kereta KRL AC yg atu lagi tuh Rp. 9.000,-, ini pasti lebih murah. Bunda nyampe stasiun jam 07.05 WIB, keretanya dah nyampe di stasiun, alhamdulillah tumben tepat waktu tuh kereta...secara sering telat datangnya. Abis beli karcis di loket, bunda naik di dalam kereta, nyaman ... AC sih .... dan gak penuh, so bunda bisa dapat duduk...aciikkkk!!!! sambil duduk di kereta, iseng baca buku lagi, belajar rek !!!!

Ternyata nih kereta berhenti di setiap stasiun lho, kecuali stasiun Jatinegara... ih kenapa gak dari dulu aja ya bunda tahu ada kereta ini.... khan dulu waktu masih kerja di Pecenongan bisa naik nih kereta.... bete...

Alhamdulillah bunda nyampe stasiun pasar senen jam 07.45 WIB, trus buru2 aja nyari mikrolet M01, cuma ada satu yg bikin sebel, dari stasiun senen, untuk jalan menuju Mikrolet M01, bunda harus nyebrang lewat pasar tradisional di pasar senen tuh ...aduh pagi2 gitu penuh, becek dan bau banget.... (heheheh bukannya bunda gak pernah ke pasar tradisional, tapi khan ini momentnya bukan mau belanja... waduh parfum gue bisa ketuker ama parfum ikan neh....amis buangettttt)

Nyampe tempat tes, jam 8.15 WIB, wah masih lama neh, tapi bunda gak mau baca2 ah... pengen istirahat smb menenangkan pikiran dulu aja. Jam 9.00 WIB, tes dimulai. Tapi ya itu, banyak banget revisinya, penulis tesnya banyak salah ketik neh .... yah gak papalah... kerjain aja...

Tesnya terdiri dari Tes Pengetahuan Umum, Tes Substansi Perpustakaan (Asli yg ini kagak ngarti, abis dah lama gak main ke Perpusnas so... banyak nebak...), dan terakhir Tes Bakat Skolastik. Jam 12.00 s/d 13.00 WIB, Istirahat dulu, lumayan bisa sholat Zuhur dan makan siang. Pas mulai tes berikutnya Jam 13.00 WIB, eh tau2 ada tim "Silet" itu tuh tayangan infotainment di SCTV. Bunda di shutting loh...heheheheh tapi jadi ganggu konsentrasi neh, salting soalnya mau masak TIPI heheheheh...norak abis... yanh smb ngerjain tes... bunda duduk agak tegang, kali aja mukanya masuk hehehehehe....

Tes selesai jam 15.00 WIB, pusing banget neh kepala. Sebelumnya dah sms ayah buat minta jemput, tapi ayah gak bisa jemput, minta dijemput di stasiun bekasi aja, ayah gak mau...beteee abis... penyakit pelit ayah kumat tuh ...!!!! Dan karena kesel dan ngambek ama ayah, bunda protes dengan cara sengaja pulang telat... bunda mau memanjakan diri buat Spa Di Michiko .... selesai Spa jam 7 malam.... pulang naik angkot trus pas di Jalan Seroja kena macet parah. Jadilah bunda jalan kaki dari Pabrik Ban sampai Pasa Seroja, yah kurang lebih 1 km an deh... (percuma deh bun, dah spa eh cape2 lagi...nasib2 ...nasib.... ini gara2 boongin suami kali yah ...? gak lagi deh kapok...kapok...). Sampe pasar Seroja kagak ada angkot, waduh akhirnya naik Ojek deh 15 ribu sm rumah... Cape banget asli....!!!!!!

Begitu deh, cerita bunda tentang Tes hari Sabtu.
Tapi bunda agak sedikit kecewa, soalnta Tes di Departement Perdagangan gak lulus, pengumumannya dah keluar lewat Internet hari Sabtu kemaren tepat saat bunda lagi ngerjain tes, itu juga ayah yang liatin... yah...emang belum rejeki kali yah ... gak papa lah.... masih ada kesempatan lain koq!!!! Hayo bun... semangat lagi !!!!

Tes CPNS di Perpusnas hari Sabtu kemaren, pengumuman hasilnya baru bisa dilihat di minggu 1 bulan Januari 2008, yah... bunda gak berani berharap lagi deh...secara pesertanya aja ada 65 orang, trus yang diambil cuma 1... waks... tipis man...tipis...

Tapi tetap usaha terus !!!!!!

14 Desember 2007

Tes PNS (Bagian ke-2)

Ternyata kali ini bunda belum bisa bernafas lega dan beristirahat dari rutinitas belajar dalam rangka persiapan menuju tes PNS. Di tengah-tengah kesibukan rutinitas kerja yang sudah cukup menyita waktu dan bikin kepala pening (* iya nih akhir2 ini keluhan penyakitna bunda sakit kepala mulu ...weleh..weleh...), bunda juga harus pandai-pandai mencari waktu luang untuk sedikit membuka-buka buku-buku soal-soal PNS, wuih...banyak juga loh ....

Dan besok, hari Sabtu, tgl 15 Desember 2007, jam 09.00 WIB s/d selesai, bunda harus siap untuk maju kembali berlaga di medan pertempuran dengan sekian banyak peserta tes PNS lainnya ...(* hehehehe kayak mau maju ke medan perang aja yah ...emang gitu tuh stylenya sih bunda suka hiperbola...kekekekekekek). Tempatnya tuh Di Ged. Perpustakaan Nasional, Jl. Salemba Raya No. 28 A, Jakarta Pusat. Dikarenakan Nomor peserta bunda itu kepalanya "715 ..." maka bunda kedapetan tempat di Gd. Sekretariat Lt. 1 (* itu dimana juga bunda kagak ngarti ... besok gampang tanya aja bun ...lah iyalah..gitu aja pake diajarin hiks hiks hiks .) Tapi satu hal yg bikin bunda sebel itu, katana berdasarkan pengumuman mereka di Website, mereka tuh gak menyediakan lahan parkir buat motor dan mobil bagi peserta tes (* ih pelit banget yak!!!). So, berarti besok itu bunda musti naik bussway or angkot...ih muales banget ... (* duh sombong bunda sekarang, mentang2 dah ada motor...hehehehe padahal mah itu juga dipinjemin ama si kakek ...). Jadilah bunda ngerayu ayah buat nganter, secara ayah tuh maleeeesssss banget kalau di suruh nganter2 ..(*maap ya yah ... emang bener khan ayah males...hayo ngaku...????? *xxxqklmn*$%!#hglmwrwnm ---> ngedumel2 tuh si ayah)
tapi mudah2an aja besok penyakit baiknya ayah kambuh, Aminnnnn..... acik !!!!

Perjuangan belum berakhir bun .... besok adalah tes PNS di Perpusnas sekalian jangan ampe lupa liat pengumuman peserta yang lulus tes tertulis hari selasa kemaren di website Dept. Perdagangan ... (*aduh lulus gak yah ...? deg-degan nih asli...harap2 cemas saking pengennya jd PNS ...halah...*gubrak).

Doaken yah sodara-sodara.... moga2 apa yg jadi harapan dan cita-cita bunda kesampean... ayah, indi, sri, akung, uti, nenek dan handai tolan semua ( *banyak banget yak ...!!!! ----> makin banyak yg doa makin besar kemungkinan di ijabah...hehehehe Amin again ....) Doaken yah...doaken....

Semangat Bun..!!!! Tancap....!!!! (*Susah emang kalau bekas kernet metromini ...hehehehe padahal mah dulu ayah tuh yang mantan supir angkot...huahuhahahaha).

13 Desember 2007

Mentari di Hati Bunda

Kali ini bunda pengen posting tentang indi dan senyumnya. Satu hal yang dari dulu bunda inginkan saat mengandung kamu nak ... bunda ingin punya anak yang murah senyum dan ramah...
itulah kenapa bunda memberikan mu nama Alifia ---> itu gubahan nama dari akung, tadinya bunda pengennya Alifa yg artinya ramah dan bersahabat .... tapi kata akung terlalu kaku, maka jadilah di plesetin menjadi Alifia...tapi tentunya maksud bunda tetap sama spt yang semula... ( *meski sedikit maksa ya...? hiks hiks )

Ternyata syukur Alhamdulillah, Alloh SWT mengabulkan keinginan bunda ---> Alhamdulillah ..bunda dikarunia Putri yang senyumnya semanis senyum kamu dan senyum kamu adalah Mentari di Hati Bunda ...

Dan senyum itulah yang sering kali menghilangkan gundah serta kesedihan di hati bunda ... senyum itu yang menghilangkan lelah dan penat yang bunda rasakan...

Bunda berharap senyum kamu akan selalu ada nak ... untuk bunda, untuk ayah, untuk kamu serta untuk semua orang-orang yang kamu cintai ... karena senyum mu adalah Mentari di Hati Bunda.

Selamat menikmati senyum termanis di dunia ....(* versi bundana ayara loh ...)











Gimana maniskan ...? (...yuukkk...iya lah ...)

12 Desember 2007

Tes PNS

Tanggal 11 Desember 2007 yang lalu khan bunda mengikuti tes tertulis ...ceritanya bunda lagi pengen banget neh jadi PNS... hehehehe (*Padahal mah dulu2 na bunda sebel banget sama PNS, makan gaji buta alias datang telat pulang cepet ... eh skrg malah nafsu pengen jadi PNS... ini namanya apa ya ...?) Beberapa bulan sebelum ikut tes bunda dah kesana kemari ngurus surat2 and dokumen yang dibutuhkan ...capeeee banget. Trus belum lagi cari2 ke sana kemari buku2 soal2 PNS. Katanya temen bunda yang dah lulus tes th lalu (*itu tuh bundana Raffi ---> tante Yuyun), ada beberapa soal yang suka keluar lagi di tes PNS. Mulai deh bunda baca2 lagi dan belajar lagi. Ternyata dah lama gak belajar kepala pening juga nih (... waduh gimana mau lanjut sekolah S2, ih bunda payah bgt neh). Singkat cerita setelah kedebak-kedebuk sana sini ...( heboh yah ?---->biar seru hiks hiks ...)tiba lah hari "H" tsb...eng...ing..eng... eh sebelumna cerita dulu ya ---> bunda ngelamar 3 departement : Depart. Perdagangan, Depart Sosial dan Perpustakaan Nasional, tapi yang lulus seleksi administratif cuma Dep-dag dan Perpusnas. So tgl 11 itu bunda tes yang di depdag, tempatnya di Gelora Bung Karno di Hall Basketnya, tes diadakan Jam 8.30 s/d selesai.

Malam sebelum tes bunda masih belajar sampai jam 12 malam, trus ketiduran deh. bangun2 jam 4 pagi, bunda belajar lagi (Niat banget ya bun ... he eh...) berangkat dari rumah rencananya jam 6, tapi molor jadi jam 6.15 WIB... bunda perginya naik motor. Sebelumnya dah telp2 ke nenek, akung, uti, uti uyut, uti romah dan uti yg di jawa buat minta doa supaya dimudahkan...khan makin banyak yg doain makin bagus..betul ? (Pake gayanya kiwil...) Oh ya gak lupa cium tangan ayah dan minta doa, trus cium pipi indi deh, berangkat ...nggeeeeenggg pake motor.... ngibut loh !!!!!
Di jalan ...maaacceeettttttttt rek ... bunda kena macet di 4 titik, cakung, klender, kalimalang, dan sepanjang jalan menuju gatot subroto. Bunda dah panik...keringat ngucul deres...streess banget .... saat itu bunda masih kejebak macet di Jalan menuju pancoran ...gilaaaa jam udah menunjukkan pukul 7.30 WIB sedangkan dalam 30 menit bunda harus smp senayan ... menurut tata tertibnya gitu harus smp 30 menit sblm tes mulai. Kemacetan berlanjut, kendaraan di sekitar jalan pelaan banget, bunda udah nyerodok sana sini smp nabrak motor bapak2 di depan bunda...smb pasang muka manis cengar cengir kuda...bunda minta maaf ...heheheheh untung bapaknya terkesima liat bunda ...maksudnya liat keringat bunda yg ngocor segede2 jagung ...hiks...hiks. Mulai lewatin mampang jam sudah menunjukkan pukul 8.00 WIB paniiikkk....istigfar...zikir...udah seribu kali terucap di mulut bunda .... mohon sama Alloh supaya diberikan jalan.... gak mungkin khan bunda kalah sebelum bertanding ...ceilee.... Ternyata Alloh Maha Baik, pas jam 8.15 WIB lepas lampu merah di perempatan kuningan lancar ....wwweesssshhhh...ngeeennngggg...bunda langsung tancap gigi...di angka 100 ..... ngebut sekenceng2nya...alhamdulillah nyampe pas jam 8.30 WIB di Hall Basket Senayan. Parkir motor...trus langsung lari2 menuju gedung tempat diselenggarakannya tes... petugas di situ dah teriak ..."ayo...ayo...cepet...cepet" sambil cengar-cengir lagi bunda bilang ...maap...maap..pak saya telat ... pintu saat itu dah mau di tutup. Dan pada akhirnya sodara...sodara...(heheeh kayak reporter bola yak !) bunda sampai lah di bangku duduk dengan manis trus menerima lembar jawaban dan soal...bunda mengerjakan tes dengan tenang banget ...alhamdulillah berulang kali bunda ucapkan .... (tenang banget saat itu menjawab soal2 yg diberikan...tapi gak tahu benernya ada berapa...heheheh ---> gak papa yg penting khan usaha)

Yah begitu sedikit cerita bunda saat ikut tes kemaren. Oh ya pengumumannya katanya sih tgl 15 Des di website. Doaken ya biar bunda lulus...Amin ...

Tapi perjuangan belum berakhir bung ----> besok tgl 15 Desember bunda ikut tes lagi di Perpustakaan Nasional.

Doaken ya ...

Good Luck Bunda !!!!!

08 November 2007

Hi Indi ....

Selamat sore indi,

Akhirnya bunda berhasil meluangkan waktu buat bikin blog lagi tentang kamu. Dulu banget yah kira2 2 tahun yang lalu, bunda juga pernah bikin, tapi trus berhubung udah lupa passwordnya apa so gak pernah di posting lagi deh ....
hehehehe...( sebenarnya agak susah juga sih cari waktunya ).

Oh ya, untuk postingan pertama ini, bunda cuma pingin kamu tahu alasan bunda buat ini buat kamu. Bunda dan ayah pingin supaya nanti kalau kamu sudah besar kamu bisa baca cerita dan perjalanan hidup kamu dan juga supaya kamu tahu betapa bunda dan ayah sangat sayang dan bangga punya putri secantik dan secerdas kamu.

Pokoe, nanti semuanya akan bunda ceritain di sini deh. Bunda sih berharap ayah juga mau ikut berpatisipasi buat ngisi blog ini. Gimana yah ...? nyumbang tulisin di sini ya for mysweetayara ....

Tadinya bunda pengen sertakan foto juga di sini, tapi internet di kantor bunda lemot (alias lelet) banget ... jadi gagal terus hihihihihi ....

Oke deh ... besok dilanjut lagi ya postingannya... Bunda dan Ayah always love u deh ... mmmmuuuuahhh...