Fans Ayara

31 Desember 2008

My Favorite Model

Wah, udah lama juga ya gak ngeblog. Saat-saat sekarang ini memang sulit banget cari waktu luang untuk berbagi cerita di sini (*xixixi sok sibuk banget ya bunda ini). Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk mampir di sini, maaf ya belum bisa balas mengunjungi. Insya Alloh secepatnya deh.

Postingan kali ini, sebenarnya pingin di isi dengan renungan selama tahun 2008 dan resolusi tahun 2009, tapi koq ya belum bisa cari waktu luang yang pas karena setidaknya bisa menghabiskan sekitar 100-500 halaman dech ...hahahaha..hiperbola banget tuh...

So, sambil-sambil nyolong-nyolong waktu kerja neh (* secara dari tadi mencoba berkonsentrasi mengerahkan segenap tenaga dan jiwa heheheh hiperbola.mode on again, tetap aja gak bisa konsen...ada apa ini...ada apa hayo...? gara-gara hawa liburan neh jadi bikin malez), bunda coba sharing jalan-jalan beberapa hari yang lalu ke Carefour di daerah buaran.

Setelah muter-muter gak karuan...karena emang gak di niatin ...jadi yah gitu deh...gak jelas mau beli apa dan kemana, akhirnya after lunch di solaria indi didaulat untuk di foto di sebuah studio foto mini yang ada di sana. Awalnya dia gak mau karena saat bunda mampir ke situ dan bujuk-bujuk dia supaya mau di foto, pada saat yang bersamaan, uti, tante, om dan adik sepupunya malah ngacir aja gak ngelihat kalau bunda dan indi sedang berhenti di studio itu. Makanya indi *kekeh gak mau di foto secara takut di tinggalin sama uti, tante, om dan adik sepupunya. Dia malah lari-lari ngejar mereka, untungnya mba pengasuh nya indi memberitahukan mereka niat bunda itu. Setelah kembali dibujuk-bujuk, eh akhirnya dia mau (*yang pengen di foto indi, yang nafsu banget bundanya hehehehe yakin banget kalo anaknya tuh ada bakat jadi model).

Sebelum di foto, bunda dan indi milih-milih kostum dulu, banyak banget macam kostum yang ada di situ, ada kostum binatang, kostum tokoh super hero seperti superman dan batman, kostum pakaian cina dan jepang serta kostum princess. Akhirnya diputuskan kita milih kostum princess yaitu snow white...hehehe meski bando nya gak nyambung sih, tapi biarin lah yang penting indi senang.

Milih kostum sudah, sekarang tinggal di rias wajahnya, wah tambah happy tuh anak (hihihi centil.mode on nya kumat, jadi ingat someone waktu masih kecil deh). Mulai deh sesi pemotretannya, juru foto nya perempuan jadi indi agak nyaman ditambah lagi sang juru foto jago banget membujuk dan mengarahkan gayanya indi saat di ambil gambarnya. "Jepret... ya...ganti gaya...jepret...senyum jangan lupa...sip...cantik...jepret", begitu kira-kira arahan dari sang fotografernya. Sebenarnya ada sekitar 6 gambar dengan berbagai gaya yang di jepret oleh sang fotografer, namun karena kita cuma ambil paket 2 foto, ya sudah setelah dipilih-pilih dari sekian gambar yang ada, alhasil dapat lah foto-foto ini. Seperti ini hasilnya ....


Masih ada satu lagi nih lihat deh ...

Mulai hari itu, indi bunda nobatkan sebagai model favorite bunda dan ayah.

Sampai di rumah foto-foto itu langsung bunda bingkai dan di pajang di ruang tamu, wah...itu foto diliatin terus sama indi...hihihihi... iya deh nak...kamu memang cantik koq.