Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Fans Ayara

20 Oktober 2008

Yess...Yess...Yess...!!!!

Hihihiihi... kayak baru dapat apa ya kalau baca judulnya. Hari itu (*18 September 2008) bunda tuh emang seneng banget akhirnya bisa foto juga sama salah satu vokalis band favorit ayaraku.(*lalalala..senangnya hatiku hilang panas demamku...lah piye lagunya ngaco...xixixixi). Tapi sebenarnya bundanya juga ngefans sih ...abis guanteng pisan rek...(*maaf ya ayah... ini cowok kedua terganteng setelah kamu lho...buat bunda, ayah tetap yang paling ganteng deh...hehehehe).

Niatan buat foto ma doi dah ada saat pertama kali ngincer masuk diterima kerja di kantor bunda yang sekarang ini di Universitas Paramadina, secara doi emang kuliah di situ hehehe. Ceritanya waktu itu staf bunda cerita kalau dia liat doi lagi jalan ke arah perpus(*perpustakaan.red). Langsung aja bunda hunting donk tentunya dengan gaya dibuat sekalem mungkin supaya gak kelihatan ma temen2 kalau ngefans hahahaha malu donk... soalnya dah gak ABG lagi. Eh sampai di perpus ternyata doi dah gak ada, menurut info temen di perpus, doi jalan ke arah taman peradaban (*taman yang ada di area kampus.red). Akhirnya bunda meluncur lagi ke sana, tentunya lewat gedung dalam donk hehehehe biar gak ketahuan lagi hunting artis hahahaha....

Ternyata melongok ke arah taman, wujudnya doi belum terlihat juga, ah kecewa lah..kirain dah pergi, akhirnya balik ke ruangan dengan tangan hampa. Tapi emang dah rejeki bunda kali ya, staf bunda yang saat itu emang mau ke luar untuk sholat ashar ngasih tahu bunda kalau ternyata doi tuh sedang berjalan menuju gedung B (*tempat di mana ruangan bunda berada), langsung bunda telpon salah satu temen bunda di ruangannya untuk minta bantuin foto in bunda ma doi. Hihihi...akhirnya dapat juga tuh foto, tapi sebelumnya di ledekin dulu ma temen bunda yang membantu bunda mengambil foto (*tante Sari.red), gini katanya :"Ring..ring..ada sepeda...eh bukan dink hehehe" yang bener begini :" Giring, nih ada temen gue mau minta poto ma lu, dah kasih aja daripada dia mati penasaran...". Walah malu banget khan padahal mah... emang bener dan deg2an abis waktu deketan ma doi buat di foto heheheh ...halah norak mode on nya kumat deh.

"Cengkrek..!" akhirnya berhasil deh bunda di foto ma doi. Ih kebayang ayara pasti seneng banget liatnya (* aciikkk...!!!!). Setelah mengucapkan terima kasih ke doi, dia pun mengucapkan salam buat anakku...wah ayara dapat salam tuh dari Om Giring (*ramah juga lho ternyata... dan guanteng banget rek... mupeng neh...hehehehe).

Ini hasil fotonya :

Gimana mirip khan... ? benar-benar pasangan serasi ya ? (* hehehehe... pasti yang lain pada setuju deh ?...gubrak !!!)

Sampai rumah, langsung deh bunda tunjukin foto itu ke ayara dan reaksinya adalah "oh giring...mmuah..." sambil HP bunda diciumin ma ayara..hahahaha...ibu sama anak sama noraknya ye... (setuju....!!!!)

2 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah ayara penggemar berat nidji ya...!!! Sampai-2 tuh HP Bunda diciumin gitu, klo ada orangnya dicium juga gak ya??? hehehehe

bundanya i-an mengatakan...

mauuu dong foto bareng giring...