Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Fans Ayara

06 Oktober 2008

Lebaran..Oh..Lebaran...

Hehehehe, judulnya sok melankolis gitu. Alhamdulillah akhirnya bertemu Lebaran lagi, senang banget sih tapi...ada penyesalan juga di dalam hati, kenapa setiap Ramadhan selalu terlewati dengan sia-sia...kerja dan kerja terus yang jadi fokus utama, padahal seharusnya saat bulan Ramadhan itu lah waktunya beribadah dan meramal sholeh sebanyak-banyaknya untu tabungan di akhirat kelak.
Dan yang paling bikin aku sedih banget karena gagal i'tikaf di masjid neh padahal udah niat banget dan semangat untuk mengejar "Lailatul Qadar". (sabar bun...masih ada Ramadhan tahun depan..."hehehehe iya kalau ketemu lagi..." Insya Alloh ketemu, Amin).
Al-Faqih meriwayatkan dengan sanadnya dari Hasan,katanya :"Nabi SAW keluar, sedang kebanyakan orang tengah perang mulut,lalu beliau bersabda :"Sebetulnya aku akan memberitahu tentang "Laailatul Qadar" tetapikekhawatiranku jangan jangan kalian bersandar kepadanya,dan mudah-mudahan menjadi lebih baik,karena carilah "Lailatul Qadar" itu pada malam 21, 23, 25, 27dan akhir malam ramadhan,sedangkan tandanya"Malam itu cuaca terang, tidak panas, dan tidak dingin,pagi harinya matahari terbit tidak terlau tajam panasnya,danorang yang bangun di malam itu terdorong oleh imannya danmengharap pahala dari Allah, pasti Allah mengampunidosa-dosa terdahulu baginya.
Tuh khan ...kalau membaca hadist di atas, siapa coba yang gak pingin ketiban Lailatul Qadar..(xixixi bunda ada-ada aja, emangnya lailatul qadar duren apa, pake acara ketiban segala)
Yah..yang berlalu biarlah berlalu, Ramadhan sudah berakhir penyesalan tiada guna...mending sekarang bagaimana caranya supaya kita bisa membuat setiap hari itu adalah Ramadhan setidaknya dapat menghadirkan Ramadhan di hati kita, betul...?!!!?
Oh Ya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H, Taqoballallahu Minal Wa Minkum ... Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Ehhem.. Ramadhan kemarin aku mendapatkan ujian yang lumayan berat dari Alloh SWT loh...aku menyebutnya sebagai "Ujian Cinta" (*uhuiii..hehehehe gaya banget neh bundaku..).
Insya Alloh ... next posting akan aku ceritain ya...meski maaalluuuu banget neh sebenarnya hehehee (*halah centil mode on kumat...).
Ditunggu yeee....

Tidak ada komentar: