Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Fans Ayara

19 April 2008

18 April 1979 - 18 April 2008

Terlambat 1 hari neh hehehe. Tak apalah ... daripada tidak sama sekali. Betul ?!!!?

Postingan kali ini, saya ingin berucap syukur alhamdulillah atas segala nikmat yang telah Alloh berikan untuk saya. Ah...malu rasanya sampai dengan hari ini belum banyak hal yang bisa saya lakukan untuk menunjukkan rasa cinta saya kepada sang kekasih hati "Alloh SWT", padahal sampai dengan hari ini, Dia tidak pernah berhenti dan bosan menghujani saya dengan hujan cinta, kasih sayang dan kenikmatan yang tiada tara. Terima kasih Alloh ...

Semoga Alloh senantiasa membimbing hati dan langkah saya, agar hidup saya menjadi lebih berarti dan bermakna bagi saya maupun orang-orang yang saya cintai Amin ...

Renungan tahun ini : "Masih belum boleh bersantai, karena perjuangan masih berlanjut ... fokus pada tujuan akhir, Insya Alloh kebahagian hakiki akan segera diraih.. Hayo Semangat !!!!"

"Indi.... terima kasih ya sayang untuk ucapan, kecupan serta doanya ... terima kasih sudah hadir dan menyemarakkan hidup bunda dan menjadikannya indah, kamulah yang menjadi alasan bunda tetap bertahan dan terus berjuang sampai hari ini... bunda mencintaimu nak ..."

6 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

idih,kirain doanya buat gadis juga..ternyata cuma buat indi seorang. gadis iri,iri,iri,iriiii....bunda jahat.
hu..hu..hu...bunda kok senang banget bikin gadis nangis sich?

*kabur sambil hapus air mata*

Nunik Achmad mengatakan...

bulan ini lagi banyak yg ultah ya?
aku ikut meng-amin-kan semoga semua do'a2 bunda dikabulkan untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda dan sekeluarga, amin..

Anonim mengatakan...

met ulang tahun ya, wid - telat :d
abis gak ada undangannya.

wish you all the very best in your life.

Bunda Lala mengatakan...

*sabar nunggu traktiran di hari senin* :D

Ira Melati mengatakan...

Aminnn..smoga terkabul doa dan harapannya..

bundanya i-an mengatakan...

wah ada yang ultah neh.... walau telad.... met ultah ya bun...