Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Fans Ayara

14 Desember 2007

Tes PNS (Bagian ke-2)

Ternyata kali ini bunda belum bisa bernafas lega dan beristirahat dari rutinitas belajar dalam rangka persiapan menuju tes PNS. Di tengah-tengah kesibukan rutinitas kerja yang sudah cukup menyita waktu dan bikin kepala pening (* iya nih akhir2 ini keluhan penyakitna bunda sakit kepala mulu ...weleh..weleh...), bunda juga harus pandai-pandai mencari waktu luang untuk sedikit membuka-buka buku-buku soal-soal PNS, wuih...banyak juga loh ....

Dan besok, hari Sabtu, tgl 15 Desember 2007, jam 09.00 WIB s/d selesai, bunda harus siap untuk maju kembali berlaga di medan pertempuran dengan sekian banyak peserta tes PNS lainnya ...(* hehehehe kayak mau maju ke medan perang aja yah ...emang gitu tuh stylenya sih bunda suka hiperbola...kekekekekekek). Tempatnya tuh Di Ged. Perpustakaan Nasional, Jl. Salemba Raya No. 28 A, Jakarta Pusat. Dikarenakan Nomor peserta bunda itu kepalanya "715 ..." maka bunda kedapetan tempat di Gd. Sekretariat Lt. 1 (* itu dimana juga bunda kagak ngarti ... besok gampang tanya aja bun ...lah iyalah..gitu aja pake diajarin hiks hiks hiks .) Tapi satu hal yg bikin bunda sebel itu, katana berdasarkan pengumuman mereka di Website, mereka tuh gak menyediakan lahan parkir buat motor dan mobil bagi peserta tes (* ih pelit banget yak!!!). So, berarti besok itu bunda musti naik bussway or angkot...ih muales banget ... (* duh sombong bunda sekarang, mentang2 dah ada motor...hehehehe padahal mah itu juga dipinjemin ama si kakek ...). Jadilah bunda ngerayu ayah buat nganter, secara ayah tuh maleeeesssss banget kalau di suruh nganter2 ..(*maap ya yah ... emang bener khan ayah males...hayo ngaku...????? *xxxqklmn*$%!#hglmwrwnm ---> ngedumel2 tuh si ayah)
tapi mudah2an aja besok penyakit baiknya ayah kambuh, Aminnnnn..... acik !!!!

Perjuangan belum berakhir bun .... besok adalah tes PNS di Perpusnas sekalian jangan ampe lupa liat pengumuman peserta yang lulus tes tertulis hari selasa kemaren di website Dept. Perdagangan ... (*aduh lulus gak yah ...? deg-degan nih asli...harap2 cemas saking pengennya jd PNS ...halah...*gubrak).

Doaken yah sodara-sodara.... moga2 apa yg jadi harapan dan cita-cita bunda kesampean... ayah, indi, sri, akung, uti, nenek dan handai tolan semua ( *banyak banget yak ...!!!! ----> makin banyak yg doa makin besar kemungkinan di ijabah...hehehehe Amin again ....) Doaken yah...doaken....

Semangat Bun..!!!! Tancap....!!!! (*Susah emang kalau bekas kernet metromini ...hehehehe padahal mah dulu ayah tuh yang mantan supir angkot...huahuhahahaha).

Tidak ada komentar: