Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Fans Ayara

07 Februari 2009

Ditemukan tanpa disengaja...

Saat lagi iseng-iseng minta petunjuk "mbah goggle" eh gak sengaja ketemu alamat blog bunda yang lama lho, yang bunda buat tahun 2006..hehehe...

Ceritanya memang saat bunda membuat blog ini (yang lagi kamu baca ini nih), karena bunda kehilangan kode password untuk masuk ke alamat blog bunda yang gak sengaja bunda temuin ini (hihihi..dah pikun seh). Oh ya..ini nih silahkan klick aja.

Kayaknya, hari ini hari yang kedua bunda mengalami suatu keadaan di mana bunda bisa nge link lagi dengan segala hal di masa lalu. Jum'at kemarin tanpa disengaja bunda juga ketemu teman SD yang juga temen SMP dan temen SMA bunda, namanya tante Okky. Tante Okky ini ternyata calon pegawai yang akan bunda interview jum'at kemarin untuk menjadi dokter klinik di kantor bunda...wah...bukannya interview malah ngerumpi in cerita lama...heboh banget dech...hahaha.

Senangnya bisa menemukan kepingan-kepingan masa lalu bunda. Memang kenangan masa lalu baik yang indah, sedih dan seru terasa begitu menyenangkan untuk diingat di masa kini, karena hal-hal yang terjadi di masa lalu itu lah yang turut menyumbang untuk membentuk kita menjadi seperti sekarang ini.

Semoga kamu juga bisa menemukan kepingan-kepingan masa lalu kamu melalui blog yang bunda tulis ini untuk kamu ya nak. Semoga kamu juga dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari peristiwa-peristiwa yang terekam di sini.

Love u always...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seneng dong bisa nemuin rumah lama yang hilang hehehe